Posted by : Unknown Kamis, 27 Juli 2017

Funami Yui



Nama: Funami Yui (船見 結衣)
Umur: 14
Tinggi Badan: 160 cm
Tanggal Lahir: 22 April
Golongan Darah: O


       Funami Yui Adalah seorang gadis berkepala dingin yang sering bertindak sebagai Karakter Tsukkomi (Yg benerin orang pas Ngelawak). Dia adalah salah satu dari empat anggota Klub Hiburan. Ia juga Teman Kyouko dan Akari sejak kecil, ia biasanya tidur memakai piyama panda yang diberikan kepadanya oleh Kyouko saat menginap di ruangan Klub Hiburan (Lebih jelasnya di eps 12 Season 1). Dia memiliki Rambut Hitam, dan mata berwarna cokelat gelap. Yui adalah Gadis yg Cool, dewasa, dapat di andalkan. Meski biasanya dia pendiam, namun dia sering kali tertawa terbahak-bahak saat mendengar Lelucon Ayano atau lelucon Kyōko, meski bukan saat Kyōko meniru lelucon Ayano. Yui adalah seorang yg takut dengan serangga terlebih Laba - Laba, walaupun saat kecil ia tidak takut dengannya.

       Dia juga dikenal karena balas dendamnya, terutama yg ditujukan kepada Kyōko. Yui tinggal sendirian di sebuah kompleks apartemen, walaupun dia bilang dia tidak kesepian, tapi sebenarnya ia merasa sepi karena tinggal sendiri, tetapi sebenarnya Yui jarang sendirian karena Kyouko dan teman2 lainnya sering mampir dan menginap di apartemennya. 

       Hobi nya Memasak dan Bermain Game, Dia adalah Gamers Pro yg sangat senang bermain game, sampai - sampai saat game favorit nya di buat Sequel nya, ia kegirangan lalu lompat - lompat kecil di ruangan klub hingga jari kakinya tersandung meja dan ia kesakitan sampai - sampai air matanya menetes dan tidak sengaja di lihat oleh Ayano hingga terjadi kesalah pahaman di situ (Lebih lanjutnya lihat di eps 11 season 3). 
       Penampilannya yg Cool membuat Chinatsu jatuh hati pada nya, Chinatsu sering membayangkan nya sebagai seorang pangeran Tampan yg menunggangi kuda putih.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Yuru Yuri Fans Blog - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Jati Arie Ryan - Rara Totsuki