Posted by : Unknown Minggu, 06 Agustus 2017

Akaza Akari


Nama: Akaza Akari (赤座 あかり)
Umur: 13
Tinggi Badan: 153 cm
Tanggal Lahir: 24 Juli
Golongan Darah: A

       Akari adalah gadis baik nan ramah. Ia bisa dengan mudah berteman dengan siapa saja, namun karena hawa kehadirannya yg tipis, ia bisa dengan mudah di lupakan dan diabaikan (mirip seperti Misdirection hanya saja tidak di sengaja). Mimpinya adalah menjadi pusat perhatian. Dia sama sekali tidak bisa berbuat jahat/ melakukan hal buruk (contoh nya saat permainan Raja2an di Eps1 season3). Akari cenderung takut dan bisa pingsan berdiri saat terkejut / melihat hal yang menyeramkan.
      Akari bisa di bilang Pure Girl yg sifatnya Polos dan Lugu. Yang paling unik dari nya dan menjadi Identitas / ciri khususnya adalah 2 kunciran di kepalanya yang mirip dengan Teru - teru Bozu (Boneka Penangkal Hujan di Jepang) yang terkadang bisa lepas dengan sendirinya saat dia sedang Kaget, bahkan saat dia menjadi Transparan kita akan langsung tahu kalau itu adalah Akari berkat kunciran di rambutnya tersebut.
       Di episode pertama, Akari terlihat seperti tokoh utama di anime Slice of Life pada umumnya, dengan menceritakan dirinya yang baru masuk SMP dan aktifitas sehari2nya, ia pun selalu muncul saat Pembukaan di setiap episode (Season 1 dan 2) sambil mengatan "Yuru Yuri Hajimaru yo~. sayangnya, hanya di eps 1 season 1 saja yg pembukaan nya mulus tanpa gangguan sedikitpun, selebihnya pasti ada saja gangguan nya entah dari Tokoh lain ataupun  dari kecerobohannya sendiri.  
       Terkadang, Akari menjadi bahan candaan teman2nya terlebih oleh Kyouko. dan Kyouko pun selalu mengambil alih scene - scene penting akari di awal - awal episode. Kyouko pun selalu penasaran dengan Kunciran di rambut Akari, ia bertanya2 bagai mana membuat kunciran tersebut padahal rambutnya pendek. Saking penasarannya, Kyouko membayangkan bagai mana cara membentuk kunciran tersebut atau apa sebenarnya yg di balik kunciran tersebut, seperti Ular, dan penembak Laser.
       Walaupun terkesan sering di abaikan oleh teman2nya, Akari selalu ada untuk membantu mereka. Seperti memberi Tisu pada Chitose saat ia mimisan, membantu Kyouko saat Deadline, dan membantu Chinatsu saat latihan Kencan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Yuru Yuri Fans Blog - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Jati Arie Ryan - Rara Totsuki